Selasa, 03 Mei 2011

PESONA TELAGA CIBINONG



"Hunian Exclusive Dengan Nuansa Alam di tengah Rencana Kota Megapolitan"


Perumahan bernuansa alami yang dikelilingi pepohonan yang rimbun dikanan-kiri, Panorama yang indah di depan pintu keluar perumahan seolah menuntun kedamaian bagi para penghuninya, berupa Danau Alami dengan luas area 20Ha, udaranya nan segar bebas dari polusi, bebas macet, bebas dari banjir.

Total Area PTC yang sedang di garap Developer PT.Karya Bangun Mandiri ini Seluas 8Ha, dari rencana 300 rumah yang rencananya dibangun dan sudah terjual hampir 50% sedangkan tingkat huniannya sudah terisi sekitar 80KK.

Lokasinya Super Strategis bukan hanya menjual rencana Tol, akan tetapi memang sudah ada 2 akses pintu Tol yang menjadi pilihan untuk menuju ke Jakarta atau keluar kota ( Citereup/Cibinong atau Sentul) sekarang memang bukan jarak tempuh yang menghambat mobilitas kaum urban akan tetapi waktu tempuh, karena itu pencapaian waktu sekarang ini menjadi nomer satu dalam memilih perumahan. Selain itu bagi pekerja juga bisa mengunakan kereta sebagai alternatif menuju ke kantor sebagai rutinitasnya yaitu terdapat di stasiun Bojong Gede.

Dengan fasilitas yang menunjang akan sangat memudahkan penghuninya dalam bersosialisasi karena itu pengembang menyiapkan sarana-sarana yang memadai seperti Club House/ Sport Center, Tempat Ibadah, Sarana Olahraga Lapangan Tenis & Kolam Renang, Sekolahan, Pusat Jajanan & Pertokoan, Cibi Walk.dengan system One Gate akan menjadikan terciptanya rasa aman bagi para penghuninya.

Konsep Design Modern Mediterania sangat cocok di wilayah tropis dengan tata letak ruangan yang memudahkan setiap penghuninya untuk menata variasi furniture di setiap ruangan.
Dukungan KPR Lewat beberapa Bank terpercaya seperti BTN, BRI dan BNI 46.
Jadi!!!!!......... Tunggu Apalagi pastikan Investasi anda akan terus dan terus berkembang.
UNTUK KUNJUNGAN KE LOKASI
HUBUNGI

Erwin
021 - 6858 2789 / 0857 1941 2789

Tidak ada komentar: