Selasa, 03 Mei 2011

PESONA TELAGA CIBINONG


INFORMASI HUB:
ERWIN


0857 1941 2789
021 - 6858 2789





HUNIAN TEPI DANAU CIKARET YANG MENJANJIKAN




Hunian dengan pemandangan danau alam, tak banyak dijumpai di beberapa kawasan hunian. umumnya pengembang menciptakan danau buatan untuk mendukung nuansa alam di kawasan huniannya. tapi yang pasti, danau alam ini memiliki kelebihan lain dibandingkan dengan danau buatan. Pesan inilah yang menjadi kelebihan keberadaan Perumahan kami. Hunian yang berada di kawasan danau Cikaret Bogor.



Memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan akses tol, rumah sakit, sekolahan dan pusat pemerintahan. Tipe-tipe rumah yang menjadi andalan adalah Amarillis, Bougenville, Cattelya, Dachlya dan Edelweiss. Tipe New Amarillis dan New Bougenvile merupakan tipe primadona di PTC karena persedian stocknya sudah habis. kini dikembangkan adalah tipe Cattelya 60/105 masih terus dikembangkan bersamaan dengan New Cattelya 75/105 2 , Tipe Dachlya 90/105 - 2 lantai ke tiga tipe rumah merupakan tipe yang banyak di gemari oleh para pendatang baru di cibinong karena keindahan viewnya.



PTC juga memiliki Cluster Edelweiss yang digagas sebagai Cluster ekslusif. Dimana unit yang disediakan sebanyak 30 unit saja, sistemnya pun juga sudah berjalan dengan adanya gerbang sendiri. kemudian cluster ini juga dikelilingi sungai alam dari danau cikaret dan jalur hijau. Untuk luas bangunannya 125 m2, sedangkan luas tanahnya 162 m2. Unit rumahnya sudah dilengkapi garasi, service area atau ruangan pembantu, kamar tidur utama, kamar tidur anak dan kamar tidur tamu. saat ini sudah 8 unit yang terjual.



Pada pengembangan di tahap pertama PTC berhasil melepas 175 unit dari 333 unit yang tersedia dengan berbagai tipe. sebanyak 145 unit sudah di serah terimakan kepada penghuni. Kini setelah sukses dengan pembangunan tahap prtama. Pesona Telaga Cibinong kembali melakukan pengembangan di area seluas 8 hektar. kali ini yang menjadi unggulan adalah varian baru bernama New Cattelya. Bangunan dengan luas 75 m2 dan luas tanah 105 m2 merupakan bangunan rumah berlantai dua. Istimewanya tipe ini bisa didapatkan dengan harga rumah satu lantai. selain itu New cattelya juga memberikan kesempatan kepada penghuninya untuk melakukan pengembangan. hal ini dimungkinkan karena masih ada sisa ruang/lahan untuk melakukan pengembangan.



Saat ini sedang dirampungkan perencanaan pembangunan sarana ibadah yang akan dilengkapi play ground. Dengan dukungan infrastruktur yang sudah ada, jaringan telpon juga siap dioperasikan. Termasuk Listrik dan Internet. Kelebihannya sistem instalasi jaringan menggunakan jalur bawah tanah (Underground).



Tidak ada komentar: